ترافيلديفا – Untuk meningkatkan kepuasan pengunjung, tempat wisata dan akomodasi perlu menerapkan standarisasi yang sesuai. Diharapkan tindakan ini dapat mengakibatkan peningkatan jumlah kunjungan serta berdampak positif pada ekonomi lokal. Seiring dengan perkembangan dunia pariwisata, penyesuaian yang mengutamakan kebutuhan dan preferensi wisatawan menjadi hal yang semakin penting.
Gede Mangku Arta Dana, Owner Capital O Anna Inn Kuta mengatakan, “Saya sangat mengapresiasi program ini karena kami dapat memfungsikan beberapa kamar yang memerlukan pembiayaan sehingga dapat menghasilkan keuntungan yang lebih besar”.
Konsistensi OYO dalam memperkuat identitas sebagai pemimpin pasar, juga terus mendukung penerapan CHSE (Clean, Health, Safety, Environment dan Sustainability) dan inisiatif sanitized stay dan penerapan contactless check-in untuk memberikan kenyamanan kepada wisatawan di seluruh properti OYO di Indonesia. Tak hanya berfokus pada ekspansi, bagi pemilik properti, strategi melalui program ‘Managed by OYO’ juga dihadirkan pada 2024 sebagai skema bisnis baru yang bertujuan membantu pemilik properti untuk bermitra dengan pengusaha lokal dalam mengelola operasional harian mereka.
Program Super OYO, juga dimaksimalkan untuk memberikan apresiasi pada mitra properti yang berhasil memenuhi parameter kepuasan pelanggan dan pelayanan yang maksimal. Dan bagi pelanggan setia, melalui OYO Wizard, program keanggotaan dengan beragam keuntungan yang bertujuan memperkuat relasi dengan pelanggan dengan menyediakan properti dengan rating tinggi yang dikurasi, serta harga terbaik turut menjadi salah satu strategi OYO dalam pengembangan bisnis di tahun ini.