Traveloka Mandiri Card
ilustrasi kartu kredit Traveloka Mandiri Card (صورة:123rf/belchonock)

UNTUK memperkuat bisnis di segmen pariwisata, Bank Mandiri menggandeng Traveloka. Kedua perusahaan ini meluncurkan co-branding kartu kredit Traveloka Mandiri Card. من خلال هذا التعاون, para traveller dapat memanfaatkan berbagai keuntungan lebih untuk mengeksplorasi berbagai tujuan wisata baik di dalam maupun luar negeri.

Menurut Hery Gunardi, Direktur Consumer & Retail Transaction Bank Mandiri, pariwisata merupakan salah satu sektor utama yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia secara berkelanjutan. “Sektor ini juga terus berkembang dan melalui kolaborasi dengan Traveloka ini, kami yakin dapat memperkuat dan meningkatkan pangsa pasar kami di sektor yang sedang berkembang ini,” kata Hery, saat peluncuran Traveloka Mandiri Card di Bali (14/2).

Diungkapkan, hingga Akhir 2019, jumlah pemegang kartu kredit Bank Mandiri mencapai 2 juta dengan nilai transaksi finansial mencapai Rp 43 triliun, tumbuh 16% dari tahun sebelumnya. Dari nilai tersebut, transaksi digunakan untuk kebutuhan traveller diperkirakan mencapai 17%.

Hery menambahkan, melalui kartu kredit co-brand ini, pihaknya berharap dapat meningkatkan komposisi pembiayaan traveller di bisnis ini menjadi 20% sehingga dapat mendorong pertumbuhan bisnis kartu kredit Mandiri di kisaran 10% pada akhir tahun 2020.

Sementara itu, Henry Hendrawan, President, Traveloka Group Operations mengatakan kemitraan Traveloka dengan Bank Mandiri memungkinkan Traveloka untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna Traveloka Mandiri Card, dengan tujuan utama untuk memudahkan pengguna dalam memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup mereka.

“Melalui Traveloka Mandiri Card, pengguna tidak hanya dapat memperoleh lebih banyak Traveloka Poin, tetapi juga dapat menikmati promosi eksklusif dan beragam produk yang dapat ditukarkan dengan Traveloka Poin. Dengan penawaran yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna, Traveloka Mandiri Card dapat dikategorikan sebagai kartu yang khusus dirancang bagi generasi milenial Indonesia,” ujar Henry Hendrawan.

Henry juga mengungkapkan bahwa Traveloka bangga dapat menjalin kemitraan dengan Bank Mandiri sebagai salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia, yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi pelosok Indonesia dengan memanfaatkan Traveloka Poin. “Kami berharap kolaborasi ini juga dapat menarik konsumen generasi milenial di Indonesia untuk sepenuhnya memanfaatkan produk dan jasa perbankan,” tambah Henry.

Traveloka Mandiri Card

Traveloka Mandiri Card

Kartu kredit co-branding ini hadir dengan berbagai keuntungan bagi para pengguna. Termasuk kesempatan lebih banyak mendapatkan Traveloka Poin untuk berbagai transaksi belanja dimana saja, baik untuk produk-produk Traveloka maupun produk lain di luar Traveloka (di seluruh merchant online dan offline). Kemudian dua kali lipat perolehan Traveloka Poin untuk pembelian produk tiket pesawat dan hotel di Traveloka. Juga mekanisme penukaran poin yang fleksibel. Serta gratis asuransi perjalanan dan perlindungan pembelian.

Traveloka Mandiri Card akan dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia dalam beberapa bulan ke depan dengan pengajuan aplikasi kartu yang dapat dilakukan melalui aplikasi Traveloka.

Riko Abdurrahman, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia mengatakan pihaknya bangga menjadi jaringan pembayaran terpilih untuk Traveloka Mandiri Card. Sehingga memungkinkan para pemegang kartu untuk berbelanja di manapun Visa diterima, di 61 juta lokasi merchant di seluruh dunia.

Traveloka Mandiri Card juga dilengkapi dengan teknologi contactless dari Visa, yang memungkinkan pengguna untuk menikmati proses pembayaran yang cepat, cukup dengan sekali tap, tanpa harus memasukkan PIN ataupun tanda tangan untuk transaksi di bawah Rp 1 juta. “Tidak hanya cepat dan nyaman, pembayaran dengan teknologi contactless juga sangat aman, menggunakan teknologi pengamanan yang serupa dengan kartu berbasis chip Visa lainnya,” ujar Riko.

ترك الرد

الرجاء إدخال تعليقك!
الرجاء إدخال اسمك هنا